Tuesday, September 6, 2022

Deskripsi diri saya 10 tahun kedepan

Deskripsi diri saya 10 tahun kedepan 

Nama saya ilham firnanda saya akan mendeskripsikan diri saya sepuluh tahun kedepan. Disini saya akan sedikit mendeskripsikan beberapa hal yang saya idamkan seperti pekerjaan idaman, rumah idaman, kendaraan idaman dan pasangan idaman. Di 10 tahun yang akan datang saya telah menggapai semua impian saya yang saya idam-idamkan dari sekarang. Saya juga akan membahagikan kedua orang tua saya dan membanggakan mereka dan saya akan menjamin kesejahteraan seluruh anggota keluarga saya. Dan saya juga akan menjadi orang yang berguna bagi orang lain. Dan saya juga akan menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab kepada istri dan anak-anak saya nantinya.

Pekerjaan idaman saya adalah menjadi seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan besar dan pekerjaan sampingan saya yaitu engineer. Alasan saya ingin menjadi pengusaha yaitu karena saya ingin membuka lapangan pekerjaan yang luas bagi orang lain dan saya ingin membantu bagi orang yang membutuhkan jika saya telah menjadi pengusaha yang sukses nantinya.

Rumah yang saya idamkan untuk 10 tahun kedepan yaitu rumah yang memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah seperti memiliki lahan yang luas, sepertiga dari lahan tersebut adalah rumah saya, memiliki basement yang didalamnya terdapat kendaraan idaman saya, memiliki rooftop yang luas, memiliki studio mini, dan kolam renang. Serta lingkungan yang sejuk dan asri. Rumah idaman saya seperti pada gambar dibawah ini.



Kendaraan idaman saya adalah kendaraan yang akan membantu saya kemanapun yang saya inginkan dengan cepat sehingga lebih efisien namun dapat memuaskan hati saya, jadi disini kendaraan yang saya idamkan adalah sebuah mobil yang memiliki harga yang cukup mahal yaitu Nissan GT-R R53 yaitu mobil sport dua pintu yang memiliki mesin yang sangat kencang, saya menyukai mobil ini karena desain dan kualitasnya yang bagus dan saya ingin memilikinya dalam 10 tahun mendatang.



Selanjutnya, pasangan idaman, pasangan saya nanti adalah orang yang akan selalu ada hingga akhir hidup saya,  jadi pasangan yang saya ingin memiliki adalah pasangan yang setia pada saya dan menerima saya apa adanya. Secara fisik, jujur ​​saya akan melihat fisik pasangan yang akan saya pilih nanti, namun bagi saya hal kedua yang saya perhatikan dalam memilih pasangan, hal pertama yang saya perhatikan tentu saja karakter/akhlaknya yaitu seorang wanita yang taat kepada Allah dan juga taat kepada Allah. saya nantinya, Karena karakter ini akan diturunkan kepada anak-anaknya. Karakter anak akan mencerminkan karakter orang tua nya.

No comments:

Contact Us

Contact Form

Name

Email *

Message *